Loading...
Loading...

Beberapa Anak Mantan Presiden Dampingi Prabowo - Sandi Daftar di KPU

Loading...


Gema Rakyat - Proses pendaftaran bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di KPU telah selesai dilaksanakan. Prabowo mengaku sangat berterima kasih terhadap kepercayaan partai-partai politik pengusung yaitu Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, serta Partai Berkarya.

"Hari ini baru saja melaksanakan pendaftaran sebagai capres-cawapres di mana saya Prabowo dan Sandi dicalonkan, diusung oleh 4 partai yaitu PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra. Dan didukung oleh Partai Berkarya yang dalam hal ini diwakili oleh Titiek Soeharto," ujar Prabowo dalam jumpa persnya di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (10/8).

Namun, ada momen langka dalam proses pendaftaran Prabowo-Sandi di KPU, mereka tampak ditemani oleh anak-anak mantan Presiden RI. Antara lain anak Presiden Sukarno, Rachmawati Soekarnoputri, kemudian anak Presiden Soeharto, Titiek Soeharto, dan dua anak laki-laki Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

"Ada suatu kejadian unik pada hari ini, ada putri Presiden pertama, putri Presiden kedua, ada dua putra presiden keenam. Saudara-saudara ini kehormtan besar bagi saya," pungkasnya.

Setelah Prabowo menyampaikan pidato, Sandi juga sempat menyampaikan pidato singkatnya. Setelah selesai berpidato, Prabowo-Sandi dengan pimpinan parpol koalisi berfoto bersama.




Back To Top