Jokowi Minta Relawan Berani Berantem, Aktivis Islam: Kami tak Takut & Lebih Berani

Loading...


Gema Rakyat - Aktivis Islam tidak takut adanya perintah dari Presiden Jokowi kepada relawan untuk berani berani berantem.

“Hai setan, kau pikir kami takut? Kau saja ke neraka berani apalagi kami yang ke surga Allah,” kata aktivis Islam Moh Naufal Dunggio kepada suaranasional, Ahad (5/8).

Naufal mengatakan, kelompok Islam di Indonesia lebih berani dalam menghadapi Relawan Jokowi.”Loe jual kami borong dgn ampas-ampasnya sekalian,” kata Naufal.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para relawan harus berani berkelahi jika ada yang menantang berduel terutama dari lawan politik.

“Kalau diajak berantem juga berani,” kata Presiden Jokowi dalam pidatonya di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8).

Jokowi meminta para relawan untuk berkampanye secara sehat, santun serta tidak mengobarkan permusuhan ke sesama warga. Menurutnya, hal itu penting dilakukan agar situasi politik menjadi teduh dan tidak penuh gejolak.

“Lakukan kampanye yang simpatik. Tunjukkan diri kita relawan yang bersahabat dengan semua golongan. Jangan bangun permusuhan, jangan membangun ujaran kebencian, jangan membangun fitnah-fitnah, tidak usah suka mencela, tidak usah suka menjelekkan orang,” ungkapnya.[suaranasional]


Loading...
Back To Top