Pengurus PBNU: Tak Ada Keluarga NU yang Kenal Keluarga Jokowi

Loading...




Gema Rakyat - Salah satu pengurus PBNU Djoko Edhie Abdurrahman membantah yang menyebutkan keluarga Presiden Jokowi pengikut NU sebagaimana iklan kampanye pada 2014..

“2014, saya kira Jokowi orang NU spt iklannya. Setelah saya jadi pengurus PBNU, tak ada seorang pun keluarga Nu yang kenal keluarga Jokowi. Di situ bohongnya,” kata Djoko di akun Twitter-nya @jokoedy6.

Djoko mengatakan, hanya penulis buku ‘Jokowi Undercover’ Bambang Tri yang mengetahui keluarga Jokowi.

“Bahkan, tak ada yg tahu orangtua dan keluarga Jokowi. Hanya satu orang yg tahu: Bambang Tri, penulis buku Jokowi Undercover,” pungkasnya.

Terdakwa Bambang Tri Mulyono, penulis buku ” Jokowi Undercover” mencak-mencak usai mendengar vonis Majelis Hakim yang menjatuhkannya kurungan penjara tiga tahun pada akhir sidang agenda pembacaan putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Blora, Jawa Tengah, Senin (29/5/2017).

Sambil meninggalkan kursi pesakitan menuju kendaraan tahanan, pria yang kerap disapa Mas Mul itu, mengatakan akan melakukan banding terhadap keputusan tersebut.

“Saya akan banding. Saya tak bersalah. Semua ini ada permainan mafia pengadilan. Akan saya pecat semua pengacara saya,” ucap dia yang didampingi petugas.[suaranasional]

Loading...
Back To Top