Loading...
Loading...

Fadli Zon Pastikan Dana Kampanye Prabowo-Sandi Akan Terus Bertambah

Loading...


Gema Rakyat - Koalisi pengusung pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak ambil pusing dengan cibiran dana awal kampanye yang dinilai sangat sedikit untuk bertarung di Pilpres 2019.

Fadli memastikan dana tersebut akan terus bertambah seiring dengan masa kampanye yang tentu memerlukan alat peraga untuk mencitrakan paslon kepada masyarakat.

Soal dana kampanye, Fadli mengakui bahwa Prabowo-Sandi membuka pintu bagi masyarakat yang akan memberikan sumbangan. Tentu, sumbangan yang diperbolehkan susuai dengan aturan dalam UU Pemilu.

"Saya kira ini pendidikan politk yang bagus ya, kalau di negara-nrgara yang demokrasinya maju sebetulnya ada partisipasi publik," ujar Wakil Ketua Umu Partai Gerindra, Fadli Zon di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/9).

Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) Prabowo-Sandi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mencatatkan dana sebesar Rp 2 miliar.

Wakil Ketua DPR ini berujar, dana awal kampanye yang sudah dilaporkan ke KPU sudah sesuai yang ada di kas bendahara tim Prabowo-Sandi.

"Saya kira sesuai dengan apa yang telah dilaporkan saja,"

[rmol]



Back To Top