Sejumlah Caleg Golkar Nyatakan Dukungan kepada Prabowo-Sandi

Loading...


Gema Rakyat - Partai Golkar dalam kontetasi Pilpres 2019 secara resmi telah memberikan
dukungannya kepada pasangan petahana Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Kiai Ma'ruf Amin.

Namun, Senin (24/9/2018) ini, sejumlah pengurus Golkar yang juga calon legislatif membentuk sebuah relawan yang diberi nama Go Prabu (Golkar Prabowo Uno).

Relawan ini sepakat memenangkan Prabowo-Sandi di pemilu mendatang.

"Kami deklarasi GO Prabu karena kondisi Partai Golkar yang sama sekali tidak diuntungkan dalam mendukung pasangan Jokowi-makruf," ujar Cupli risman kordinator Nasional Forum caleg Partai Golkar dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

"Kami rasa Prabowo Subianto yang pas untuk dicalonkan karena secara idiologis dan kultural mempunyai hubungan yang kuat dan dekat dengan partai Golkar," ujarnya.

Dia juga mengungkap melorotnya suara partai Golkar menjadi partai menengah hasil beberapa lembaga survei, yang diyakini karena mendukung Jokowi-Makruf dalam pilpres 2019.

Di tempat yang sama Fadhly, Sekretaris Nasional Forum caleg partai Golkar juga mengungkapkan hal-hal yang menjadi pertimbangan kenapa berbeda pilihan dengan DPP Golkar.

"Kondisi ekonomi rakyat bawah yang semakin susah dan terindikasi melaratlah faktor utama kenapa kami menolak Jokowi di calonkan kembali menjadi capres Partai Golkar," katanya.




Loading...
Back To Top