Loading...
Loading...

Suami Diterpa Fitnah, Istri Sandiaga Tak Baper

Loading...


Gema Rakyat - Cawapres Sandiaga Uno diterpa isu selingkuh melalui sebuah situs. Sandiaga menegaskan isu selingkuh itu fitnah tapi menggugurkan dosa.

"Pertama-tama, saya perlu jelaskan itu fitnah. Dan bagi saya, fitnah ini kan menggugurkan dosa. Kami sudah serahkan tim untuk menangani dan kita commit terhadap tolak hoax," kata Sandiaga di Pasar Pocong, Jl Nusa Indah II, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

Sandiaga menyebut isu-isu miring yang menerpanya merupakan konsekuensi sebagai calon pemimpin bangsa. Eks Wagub DKI itu menyebut tak hanya dirinya yang siap, istrinya pun siap menerima konsekuensi diterpa isu yang tak baik.

"Buat saya, ya, kita tentunya ini adalah bagian daripada perjuangan, dan kita ingin jangan baper (terbawa perasaan)-lah. Saya sudah siap kok, istri saya sudah siap, semua keluarga juga sudah siap. Kita menganggap bahwa ini adalah bagian dari perjuangan," terang Sandiaga.

Sebuah situs menyebarkan isu tentang Sandiaga selingkuh. Namun, situs itu sudah diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika.




Back To Top