Loading...
Loading...

Instagram Tumbang, Aplikasi dan Web Tidak Bisa Diakses

Loading...


Gema Rakyat -Aplikasi berbagi foto dan video Instagram terpantau tumbang pada Rabu (3/10) sekitar pukul 14.20 WIB. Para pengguna tiba-tiba saja tidak bisa mengakses Instagram baik melalui aplikasi maupun website-nya.

Ketika mencoba membuka aplikasi Instagram, muncul keterangan 'Couldn't refresh feed' dan linimasa tidak bisa diperbarui. Selain itu, versi web dari Instagram juga tidak bisa diakses oleh para penggunanya.

Tumbangnya Instagram ini ramai-ramai dilaporkan di media sosial Twitter. Para pengguna mengeluhkan 'Instagram down' karena mengalami masalah serupa. Bahkan, bukan di Indonesia saja, tapi tumbangnya Instagram juga dirasakan para pengguna di berbagai negara lain, termasuk Amerika Serikat, Italia, India, dan Inggris.

Sepertinya masalah ini dialami oleh seluruh pengguna Instagram di dunia. Berikut ini sejumlah keluhan para netizen di Twitter terkait tumbangnya Instagram.





Hingga berita ini ditayangkan, terpantau aplikasi Instagram masih bermasalah dan tidak bisa diakses. Dan seperti biasa, Twitter menjadi 'pelarian' para penggunanya yang mempertanyakan aplikasi Instagram yang mengalami eror tersebut.

Di luar kabar mengenai tumbangnya Instagram, perusahaan aplikasi jejaring sosial itu juga diketahui baru saja kehilangan dua pendirinya yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger yang menyatakan mundur dari perusahaan pada pekan lalu. 




Back To Top