Loading...
Loading...

Pandangan Rizal Ramli Diminta Dua Koalisi Capres

Loading...


Gema Rakyat - Kapasitas dan integritas Dr. Rizal Ramli sebagai ekonom yang teruji di Indonesia semakin kuat.

Buktinya, dua koalisi capres dan cawapres yaitu Koalisi Indonesia Kerja dan Koalisi Adil Makmur menginginkan pandangan dan masukan Rizal untuk perbaikan ekonomi Indonesia ke depan.

Pada 2 Oktober 2018 kemarin, Koalisi Indonesia Kerja (Jokowi-Ma'ruf) yang diwakili oleh Partai Golkar mengundang Rizal dalam kapasitasnya sebagai ekonom di gedung DPR RI.

Dan nanti malam, Jumat (5/10), Koalisi Adil Makmur (Prabowo-Sandi) mengundang Rizal untuk memberikan pandangan dan masukannya tentang ekonomi Indonesia ke depan.

"Saya selalu ingin membuat Indonesia menjadi lebih baik. Saya selalu ingin mencoba faktual, analitikal dan solutif," kata RR sapaan akrab Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu sesaat lalu.

"Saya akan selalu datang jika diundang oleh siapapun. Jadi siapapun yang minta pandangan dan langkah-langkah strategis untuk perbaikan bangsa, saya akan bantu," ujar RR menambahkan.

Indonesia memang membutuhkan pikiran-pikiran orisinal dari figur sekelas RR mengenai masalah-masalah ekonomi yang dihadapi oleh bangsa Indonesia. 

[rmol]


Back To Top