Ratna Sarumpaet Bohong, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Bakal Lakukan Screening

Loading...


Gema Rakyat -  Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengaku dirugikan dari sikap Ratna Sarumpaet yang menebar kebohongan.

"Jadi tentu kami dalam posisi ini merasa dirugikan oleh Bu Ratna Sarumpaet," ujar Dahnil, di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Untuk menghindari hal serupa terjadi kembali, Dahli mengaku akan melakukan "bersih-bersih" di tim internal kemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Kami akhirnya akan men-screening yang bergabung disini jangan sampai ada penyusupan yang kami tidak tahu," ujar Dahnil.

Dahnil tidak ingin tim pemenangan Prabowo-Sandiaga dimasuki oleh penyusup yang bertujuan mengacaukan pasangan Prabowo-Sandi.

"Yang jelas bagi kami semuanya tim-tim ini bersih dari mereka mereka yg merusak dari dalam," ujar Dahnil.

Untuk diketahui, Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada publik, maupun sejumlah tokoh politik, karena menyebar kebohongan alias hoaks mengenai dirinya menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang misterius.

"Saya memohon maaf kepada Pak Prabowo, yang tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat," tuturnya sembari menangis dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil 5 No 24, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).




Loading...
Back To Top