Loading...
Loading...

Karni Ilyas dan ILC Menang Panasonic Gobel Awards 2018

Loading...


Gema Rakyat - Masuk dalam kategori Presenter Talkshow Berita Terfavorit, Karni Ilyas, akhirnya keluar menjadi pemenang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2018, mengalahkan pesaingnya Aiman Witjaksono, Andy F. Noya, Rosiana Silalahi, dan Najwa Shihab.

Tak hanya itu, program Indonesia Lawyers Club tvOne yang dipimpin oleh Karni Ilyas, juga menjadi pemenang dalam kategori Program Talkshow Berita Terfavorit dan berhasil mengalahkan program Aiman (KompasTV), Kick Andy (MetroTV), Mata Najwa (Trans7), serta Rosi (KompasTV).

Secara mengejutkan, program dan pembawa acara ILC menang secara berurutan dalam Panasonic Gobel Awards 2018 yang malam ini, 7 Desember 2018, diselenggarakan di Gedung Teater Djakarta XXI, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Karni Ilyas dan Indonesia Lawyers Club memang kerap memenangkan ajang penghargaan Panasonic Gobel Award. Dengan nada candaan, Karni mengatakan jika penghargaan itu telah berhasil ia rebut kembali, setelah sempat dimenangkan oleh Tukul Arwana pada tahun sebelumnya.

"Ya ini sudah berhasil saya rebut kembali setelah kemarin (dimenangkan oleh) Tukul Arwana," ujarnya.

[viva]



Back To Top