Masyarakat Aceh Mendambakan Prabowo-Sandiaga Pimpin Indonesia

Loading...

Gema Rakyat - Masyarakat Aceh sangat mendambakan hadirnya kepemimpinan nasional yang baru. Harapan perubahan dipercayakan sepenuhnya kepada sosok Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Dukungan para ulama, rakyat dan segenap masyarakat Aceh untuk Prabowo menjadi presiden sangat besar.  Insya Allah, kami makin optimis merebut mandat dari rakyat ini, dengan kemenangan yang besar,"  kata ketua relawan nasional Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan,

Dia mengatakan besarnya dukungan nampak dari tingginya antusiasme masyarakat Aceh yang hadir secara sukarela menyambut kedatangan Prabowo Subianto di bumi serambi mekah bertepatan dengan peringatan 14 tahun tsunami di Aceh, Rabu (26/12).

Ditambahkannya, kehadiran Prabowo dan Sandiaga membuktikan kedua pasangan usungan partai koalisi Indonesia Adil Makmur ini sangat peduli dengan Aceh.

"Kehadiran calon wakil presiden Sandiaga Uno beberapa waktu yang lalu di Aceh, juga menyiratkan hal tersebut, peduli dengan Aceh," katanya.

"Disamping itu, rakyat juga sudah sangat berhajat kepemimpinan nasional, untuk memperbaiki ekonomi, terciptanya lapangan kerja dan kestabilan harga, serta kepastian hukum tercipta di tangan duo pemimpin ini," tambah Mahfudz.[rmol]
Loading...
Back To Top