Sandiaga Uno Resmikan Posko Seknas di Dekat Rumah Jokowi

Loading...


Gema Rakyat - Cawapres Sandiaga Uno meresmikan Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Solo Raya, Minggu (30/12/2018). Sesuai yang dijanjikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, posko dibuka di dekat kediaman Joko Widodo.

Lokasi Posko Seknas Solo Raya ini berada di Jalan Adi Soemarmo nomor 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar. Letaknya berada sekitar 1,5 km dari kediaman Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo.

Peresmian ini sekaligus membuka beberapa posko lain di Jawa Tengah, antara lain di Pekalongan, Kendal, Semarang. Peresmian posko-posko ini membuktikan janji BPN yang akan banyak berkegiatan di Solo.

"Sudah lama kita sampaikan akan banyak berkegiatan di Jawa Tengah. Dan hari ini untuk menjawab mobilisasi itu Seknas yang berpusat di Cokroaminoto Jakarta memutuskan untuk membuka basisnya di Solo Raya," kata Sandi.

Sandi ingin posko seknas ini dapat digunakan sebagai pusat koordinasi antara BPN dengan relawan. Dia berharap posko berfungsi optimal selama sisa waktu 108 hari ke depan.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul dari para relawan yang bisa berkoordinasi untuk menjangkau wilayah-wilayah pedesaan, menyampaikan pesan Prabowo-Sandi untuk perubahan ekonomi yg lebih baik," kata dia. 


Loading...
Back To Top