Setelah Putri Proklamator, Adik Kandung Prabowo Serukan Warga Bogor Dukung Eka Gumilar

Loading...

Gema Rakyat - GELORA.CO - Eka Gumilar merupakan nama baru dalam pencalonan anggota legislatif DPR RI, tapi mulai diperhitungkan para politisi.

Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan. Setelah putri proklamator Rachmawati Soekarnoputri sekarang Eka juga mendapat dukungan dari adik kandung Prabowo Hashim Djojohadikusumo.

Dalam sebuah video, Hashim menyerukan kepada warga Kabupaten Bogor untuk mendukung pencalonan Eka Gumilar yang maju sebagai Caleg DPR RI dari partai Gerindra dan mendapat nomor urut 9.

Video Youtube berdurasi satu menit itu menampilkan tokoh-tokoh yang mendukung Eka Gumilar. Mulai dari Rachmawati Sokarnoputri, Hashim Djojohadikusumo, kalangan ulama serta kesaksian warga Bogor tentang sosok Eka Gumilar.

"Bismillah, saya ikut maju dengan kemampuan sangat terbatas, tapi insyaallah dengan dukungam saudara-saudaraku semua dan warga Bogor, walau saya dapat nomor urut paling bawah nomor 9, doakan saya bisa ikut melenggang kesenayan", tutur Eka kepada gelora.co.

Eka Gumilar sendiri adalah Ketua Umum Praga (Prajurit Garuda), salah satu komunitas relawan pemenangan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019.

Publik mengenal Eka sebagai inisiator koperasi syariah 212. Beliau juga merupakan inisiator komunitas Partai Emak-Emak.

Saat ini, Eka tercatat sebagai salah satu anggota tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi bidang Komunikasi dan Media. [gelora]
Loading...
Back To Top