Tak Adil Menangani Pengedit Foto Sinterklas Ma'ruf Amin dan Habib Rizieq

Loading...

Gema Rakyat - Ketidakadilan ditunjukkan penguasa saat ini ketika menangani kasus pengeditan foto KH Ma'ruf Amin dan Habib Rizieq yang ditambahi dengan topi sinterklas.

"Pengedit foto dan penyebar foto Habib Rizieq yang menggunakan sinterklas belum ditangkap sedangkan pengedit foto KH Ma'ruf Amin sudah ditangkap. Ini menunjukkan tidak ada ketidakadilan," kata pengamat politik Muslim Arbi, Ahad (30/12).

Menurut Muslim, Ade Armando sudah dilaporkan ke polisi karena mengedit dan menyebarkan foto Habib Rizieq menggunakan sinterklas.

"Namun sampai sekarang Ade Armando tidak pernah diperiksa dan ditangkap polisi," ungkap Muslim.

Kata Muslim, selama ini publik mengetahui Ade Armando menjadi pendukung setia Jokowi. "Walaupun melanggar hukum, ia bisa bebas karena dekat dengan penguasa," jelasnya.

Muslim mengatakan, kelakuan berbeda dialami pengedit dan penyebar foto KH Ma'ruf Amin. "Polisi dengan cepat menangkap pengedit dan penyebar foto KH Ma'ruf Amin yang menggunakan topi sinterklas," ungkap Muslim.

Menurut Muslim, harusnya aparat kepolisian memberlakuan sama bagi pengedit dan penyebar foto. "Ini yang menyebabkan rakyat merasa tidak ada ketidakadilan di saat Rezim Jokowi berkuasa," pungkasnya. [SN]
Loading...
Back To Top