Gatot Minta Fotonya Diturunkan, Ini Tanggapan Sandiaga

Loading...


Gema Rakyat - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo meminta fotonya yang terpajang di baliho Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, diturunkan. Sandiaga memastikan pihaknya akan menindaklanjuti permintaan itu.

"Terimakasih. Itu disampaikan ke BPN dan untuk yang menaikkan foto Pak Gatot ya kita sampaikan sesuai permintaan beliau, yang akan disesuaikan sesuai permintaan Pak Gatot," ujar Sandiaga di Lokbin Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019) seperti dikutip detikcom.

Sandiaga menjelaskan, dirinya tidak ikut serta dalam pembahasan siapa saja foto yang akan dipampang dalam baliho tersebut. Baliho yang dimaksud Gatot adalah yang terpajang saat peresmian posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo, Jawa Tengah.

"Waktu itu Pak Gatot saya nggak ikut berdiskusi foto-foto siapa saja yang mesti naik di sana. Karena banyak antusiasme masyarakat fotonya ingin dipajang di peresmian," katanya.

Gatot, sebelumnya meminta fotonya diturunkan lantaran mengaku pemasangan potret dirinya di baliho Prabowo-Sandiaga tanpa sepengetahuannya. Dia juga tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal.

Sandiaga menegaskan keluhan Gatot itu akan ditindaklanjuti. Enggan berkomentar lebih lanjut, cawapres nomor urut 02 itu kemudian menyinggung persoalan ekonomi yang masih menjadi masalah di Indonesia.

"Kita berharap kedepan apa yang jadi keluhan masyarakat adalah ekonomi dan semakin hari aura perubahan itu semakin terlihat. Bahwa masyarakat ini ada perubahan perbaikan di bidang ekonomi," pungkas Sandiaga.


[portalbersama]
Loading...
Back To Top