Netizen: Gatot Nurmantyo Enggak Ngaruh, Copot Saja

Loading...


Gema Rakyat -  Pernyataan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Numantyo yang kurang berkenan dengan baliho bergambar dirinya memancing sejumlah komentara di kalangan netizen.

Ada komentar yang mendukung dan mengkritik habis atas sikapnya terkait baliho yang terpasang di Kantor Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

"Timses Prabowo Solo, ayo copot. Enggak perlu pasang foto Jenderal Gatot. Enggak ada pengaruhnya juga kok," tulis akun @eae18 yang mengomentari cuitan Gatot Nurmantyo.

Selintas kemudian cuitan akun @eae18 dibalas warganet lainnya.

"Ayo Copot, Copot, Copot," tulis akun @PutraJayaHusin.

Kemudian netizen juga menyoroti sikap Gatot yang seakan abu-abu dalam tentukan sikap politik Pilpres 2019. Bahkan netizen membandingan sikap Gatot dengan Ali Mochtar Ngabalin.

[next]

"Saya dulu respek sama GN, dan sejak sikap abu-abu, hilang sudah respek saya. Mending Ngabalin yang tidak munafik langsung menyatakan dukungan buat 01, biarpun sekarang gaya dia nyebelin. Semoga secepatnya dicopot balihonya. Enggak ngaruh juga buat Prabowo-Sandi," ungkap akun @diantriasmaya.

Gatot sebelumnya telah meminta foto dirinya di baliho tersebut diturunkan. Sebab, foto dan namanya dicatut seolah-olah memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi.

Di bawah foto Gatot terdapat foto Prabowo dan Sandiaga yang berukuran besar.
[rmol]
Loading...
Back To Top