Setelah Dengar Pidato Prabowo, Diharapkan Pemilih Jokowi Yang Ragu-ragu Bisa Berpindah

Loading...



Gema Rakyat - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan Pidato Kebangsaan berjudul "Indonesia Menang" di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Senin (14/1) pada pukul 19.00 WIB.

Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean mengatakan, pidato Prabowo malam nanti akan menjadi jawaban atas semua permasalahan bangsa saat ini. Pidato ini juga akan mengubah sejarah bangsa. Pidato yang menjadi jalan lurus menuju Indonesia Adil Makmur.

"Pidato @prabowo dgn judul INDONESIA MENANG adlh sikap yg jelas menunjukkan bahwa Kita semua koalisi Adil Makmur ingin Indonesia yg menang atas proses Demokrasi ini. Bkn semata kemenangan utk berkuasa olh kelompok," ujar dia di akun Twitter ‏@Ferdinand_Haean, sesaat lalu.

Ketua DPP Partai Demokrat itu pun menjelaskan, mengapa pihaknya memilih pidato Prabowo dengan judul "Indonesia Menang". Karena mereka ingin beda dari kompetitor yang ingin menang sendiri dan mengemas diri sebagai figur tunggal serta ego tinggi dalam demokrasi.

"INDONESIA MENANG adlh wajah kemenangan koalisi adil makmur. Bukan kemenangan Prabowo semata, bkn kemenangan partai koalisi saja tapi betul2 Indonesia yg menang. Kita semua Indonesia..!! Kota semua Pancasila..!!" ujar Ferdinand.

Harapan BPN Prabowo-Sandi, setelah mendengar pidato Prabowo malam ini, para pemilih mengambang (swing voters) dan yang sudah memilih Jokowi tapi belum yakin, akan berpindah memilih Prabowo.

"Karena pidato ini jawaban masalah, bukan pidato puji diri," tutup Ferdinand.
[rmol]
Loading...
Back To Top