15 Kades Batu Bara Teken Surat Dukung Paslon 01, Wabupnya Nyindir

Loading...


Gema Rakyat - Setelah heboh video sejumlah camat di Kota Makassar dan di Bone siap memenangkan Jokowi-Maruf, kini muncul surat pernyataan serupa dari sejumlah oknum kepala desa di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Surat dukungan para kades itu beredar melalui media sosial dan aplikasi pesan WhatsApp.

"Kami yang bertandatangan di bawah ini menyatakan sikap dengan sebenar-benarnya, bahwa kami bersedia serta siap mensukseskan sekaligus memenangkan pasangan nomor urut 01 pasangan Ir H JOKO WIDODO-Prof H. MARUF AMIN pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019," tertulis dalam surat itu.

Sebelumnya juga surat diunggah langsung oleh Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima di akun Facebook miliknya, pada Sabtu (23/2) sore.

Ada 15 nama tertera dalam surat yang dibubuhi tanda tangan dan stempel masing-masing pemerintah desa. Pada bagian atas kop surat Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdeksi) Kabupaten Satu Bara Sumatera Utara.

Dalam unggahannya, Oky yang politisi Gerindra menambahkan caption bernada sindiran atas sikap politik para kades di wilayahnya.

“LUAR BIASA SIKAP KEPALA DESA !
Mantap bapak kades” 🤔,,semoga masyarakat Batubara kecamatam Medang Deras bisa menilai kepemimpinan bapak” kades kedepan nya,semoga masyarakat Batu Bara bisa menilai nya,dipilih kembali lagi atau tidak untuk pilkades yg akan datang?? Semua kita serahkan ke masyarakat Batubara …
#SUARARAKYATYANGMENENTUKAN
#BUKANKEPALADESA” tulis Oky.[rmol]
Loading...
Back To Top