Dapat Dukungan di Markas PBB, Ini Tanggapan Sandiaga

Loading...


Gema Rakyat - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku belum mendengar adanya dukungan yang disampaikan seorang pria dari Markas Perserikatan Bangsa Bangsa New York.

Namun, Sandi- panggilan akrab Sandiaga- mengatakan, semestinya setiap warga negara berhak memberikan dukungannya kepada siapa saja.

Sandi menyampaikan, dukungan sekecil apapun untuk Prabowo-Sandi sangat berarti. Maka dari itu, mantan Wagub DKI Jakarta ini turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan tersebut.

"Tetapi, sama seperti yang lain-lain bahwa mengutarakan dukungan sangat terbuka bagi siapapun. Dan, siapapun yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi, kami mengucapkan terima kasih sekali," kata Sandi, usai lari pagi dan berolahraga di Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu 13 Februari 2019 seperti dilansir VIVA.

Sandiaga usai lari pagi dan berolahraga di Bulungan, Jakarta Selatan.

Namun, terkait lokasi tempat menyampaikan dukungan itu, Sandi mengatakan, masih perlu dikaji lagi. Apakah sesuai dengan aturan atau tidak.

"Venue-nya ada di mana, apakah sesuai dengan etika atau tidak, tentunya itu nanti bisa dikaji melalui forum-forum lain. Tetapi, kalau ada dukungan bagi kami, tentunya kami bersyukur," ujarnya.

Terkait kemungkinan pendukungnya itu dijatuhi hukunan, Sandi berharap, agar penegak hukum dapat bijak dan bisa bersifat adil. "Buat saya, itu ada mekanismenya sendiri dan tentunya kita, janganlah seseorang dihukum karena pilihan politiknya," ujarnya.[portalbersama]
Loading...
Back To Top