Dukung Dhani, Gerindra Berencana Adakan Konser Dewa di 'Gedung Manten' Milik Jokowi

Loading...


Gema Rakyat -  Partai Gerindra memberikan dukungan penuh kepada kadernya Ahmad Dhani yang saat ini tengah menjalani hukuman penjara atas kasus yang menimpanya. Dukungan ini selain dalam bentuk pendampingan hukum atau advokasi juga akan mengadakan kegiatan lain.

Salah satunya yakni mengadakan konser Dewa di sejumlah kota, dan salah satunya di Kota Solo. "Saya kepikiran untuk menyelenggarakan konser Dewa di beberapa kota, di mana-mana," terang Wakil Ketua Partai Gerindra, Ferry Juliantono kepada JawaPos.com, disela mendampingi Cawapres Sandiaga Uno saat berkunjung ke Laweyan, Solo, Selasa (5/2).

Saat ditanya mengenai salah satu kota yang kemungkinan akan dijadikan tempat untuk konser Dewa, Ferry menyebut bahwa tidak menutup kemungkinan akan diadakan di Kota Solo. "Kalau perlu di Solo, kalau perlu di Graha Saba (Buana) sana," imbuhnya.

[next]

Seperti diketahui, gedung Graha Saba Buana merupakan milik keluarga dari Capres nomor urut 01, Joko Widodo. Menurutnya, apa yang direncanakannya tersebut sebagai bentuk dukungan kepada kadernya. Ferry juga menyampaikan, bahwa Gerindra tidak akan pernah lepas tangan terhadap nasib yang menimpa Ahmad Dhani.

Gerindra akan memberikan pendampingan hukum sampai kasus yang menimpa pentolan Dewa itu selesai. "Kami tidak akan lepas tangan. Kami akan mendampingi, mengadvokasi Ahmad Dhani. Advokasi ini mulai dari pemeriksaan dan sampai selesai," katanya.

Ferry juga berharap, Ahmad Dhani agar kuat dalam menghadapi proses hukum yang tengah menjeratnya tersebut.[JP]
Loading...
Back To Top