Kubu Prabowo – Sandi Ungkap Hasil Survei di Dapil III Jakarta, wouw!

Loading...


Gema Rakyat - Ketua Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, M Taufik mengatakan, pihaknya bangga punya saudara seperti musisi senior Ahmad Dhani yang kini ditahan di Rutan Cipinang terkait kasus ujaran kebencian.

Taufik bangga, karena Dhani sosok yang tegar menghadapi cobaan yang dialami.

"Tegar orangnya, pejuang. Kami patut bangga punya saudara seperti Ahmad Dhani," ujar Taufik saat membuka diskusi publik Topic of the Week bertajuk 'Hukum Era Jokowi, Mundur dan Zalim?' di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (6/2).

Taufik juga mengatakan, penguasa saat ini terkesan memainkan seluruh instrumen yang ada untuk kepentingan tertentu.

"Saya baru dapat laporan kawan, kami mau deklarasi di Medan tidak diberi izin. Urusannya apa deklarasi sama polisi?. Jadi memang seluruh instrumen. Insyaallah akan dibalikkan oleh gerakan Tuhan. Suara langit akan diminta berpihak pada kami," ucapnya.

Taufik kemudian membeberkan bukti rakyat mulai berpihak pada kubu Prabowo-Sandi. Dari survei internal yang dilakukan di daerah pemilihan III Jakarta yang meliputi Kecamatan Tanjungpriok, Pademangan dan Penjaringan, pasangan calon presiden nomor urut 02 unggul dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

[next]

"Elektabilitas Prabowo-Sandi 53,5 persen. Itu yang survei dari teman-teman Universitas Indonesia. Insyaallah akhir bulan seluruh Indonesia kami menang," kata Taufik.

Diskusi yang digelar Seknas Prabowo-Sandi kali ini menghadirkan sejumlah narasumber. Yakni, mantan Menkumham/Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin.

Kemudian, pengacara guru honorer Andi M Asrun, pendiri dan Ketua Umum HRS Center Abdul Chair Ramadhan, politikus PKS Al Muzzamil Yusuf dan politikus Gerindra R Muhammad Syafii.[JP]
Loading...
Back To Top