Pecahh! Meski Tak Dihadiri Prabowo-Sandi, Ribuan Emak-Emak Ikuti Senam Massal 02

Loading...


Gema Rakyat - Ribuan Emak Emak yang tergabung dalam Persatuan Emak Emak Tasikmalaya Prabowo-Sandi (Permata Padi) ikuti Senam Pagi, Sabtu (23/02/2019)

Dilaporkan Tasikzone, Ketua Permata Padi Evi Silviani mengatakan kegiatan senam massal ini rutin digelar setiap hari Minggu. Namun kali ini kegiatan senam kali ini dimajukan ke hari Sabtu adapun tujuan menggalakan senam untuk menjadikan masyarakat Kota Tasikmalaya menjadi sehat, khususnya Emak-Emak.

“Pada kegiatan kali ini ada yang berbeda dengan kegiatan senam sebelumnya, sebab dihadiri oleh Caleg DPR RI Dari Partai Gerindra Nomor Urut 2 M Husein Fadlulloh, B.BUS.,MM.,MBA, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan. Mereka berbaur bersama Emak-Emak melakukan senam,”ungkapnya.

Evi pun menambahkan Permata Padi ini telah terstruktur dengan baik. Menurutnya sudah ada Ketua, Sekjen, Bendahara kemudian dibawahnya ada ketua koordinator, Korcam Sampai Kepengurusan tingkat Desa.

“Kami mendirikan Permata Padi ini untuk memberdayakan potensi emak-emak yang cukup besar,bukan hanya sebatas Pemilu saja namun akan dikonsep jangka panjang”ucapnya

Untuk memenangkan Prabowo-Sandi Capres Nonor Urut 02 ini, Evi Menjelaskan kalau pihaknya sudah menggandeng para Caleg yang akan manggung di Pemilu Serentak mendatang.

“Kami terjun langsung ke lapangan menggaet Kelompok Wanita Tani dan beberapa pengrajin di Kota Tasikmalaya. Diharapkan emak-emak ini dapat konsisten, istiqomah mendukung kita”tandasnya.

"Meski tanpa dihadiri Prabowo Sandi, meski tanpa disediakan transportasi, sarapan dan baju seragam. emak-emak tetap semangat senam pagi untuk menjaga kebugaran, agar bisa tetap oke dlm perjuangannya memenangkan Prabowo Sandi dalam Pilpres 17 April 2019", tulis Suryo Prabowo di akun instagramnya.

Berikut videonya:

[gelora]
Loading...
Back To Top