Relawan Prabowo-Sandi Sukses ‘Putihkan’ Jantung Kota Bogor

Loading...


Gema Rakyat - Pagi tadi, Ahad (24/2/2019), Kota Bogor berhasil diputihkan oleh relawan militan Prabowo Sandi. Massa mulai terlihat berkumpul di seputaran Tugu Kujang, sepanjang jalan Pajajaran dan jalan Pangrango sejak pukul 6 pagi.

Massa mulai bergerak secara inisiatif berjalan mengelilingi sisi luar sepanjang trotoar yang mengeliingi Kebun Raya Bogor. Massa yang semuanya berbaju putih tanpa atribut partai atau atribut berbau politis nampak rapi berjalan santai diatas trotoar, memutari Tugu Kujang untuk kemudian terus berjalan mengelilingi area Kebu Raya dan seputar Istana Bogor.

Diperkirakan jumlah massa yang hadir yang juga merupakan relawan Prabowo Sandi sebanyak 15 ribu massa. Mereka terlihat berjalan beriringan sepanjang 2 km dan sesekali mengacungkan dua jari lambang dukungan untuk pasangan Prabowo Sandi.

Aji Salman, dedengkot relawan Bogor yang juga ketua umum kegiatan relawan ini menyatakan bahwa ini adalah murni kegiatan relawan Bogor yang ingin berkumpul, berekspresi dengan cara berjalan santai memutihkan kota Bogor. Ini sebagai bukti nyata bahwa relawan Bogor bisa bersatu, berjuang untuk Prabowo Sandi.

Dalam kesempatan ini, Bunda Nin, sesepuh relawan wanita Bogor juga menambahkan bahwa kegiatan Jalan Santai ini adalah semacam silaturahim sesama relawan Bogor. Dan ini hanya sebagai titik awal untuk kegiatan berikutnya, turun ke desa desa dan akar rumput.

Bunda Nin sangat bersyukur bahwa acara kumpul kumpul relawan Bogor ini bisa dihadiri oleh puluhan ribu relawan.
Perwakilan dari kelompok relawan yang ikut turut serta dalam kegiatan temu relawan ini, Mak Tanty Pranawisanti dari Macan Padi Indonesia, menyatakan kekagumannya atas militansi relawan relawan Bogor.

Mak Tanty yang juga merupakan panitia pelaksana harian kegiatan menyatakan bahwa kekuatan relawan 02 di Bogor tidak boleh dianggap enteng. Hal ini dibuktikan dengan kekompakan seluruh relawan yang mampu memutihkan Bogor dalam waktu sekejap.

Para anggota panitia kegiatan seperti Pak Haji Djoko, Pak Irfan dan banyak tokoh tokoh relawan lain menyatakan kekagumannya akan kekompakan dan ikatan antar relawan 02 di Bogor.

Acara ini sendiri dihadiri oleh anggota anggota relawan yang berasal dari 70 kelompok relawan diantaranya Macan Padi Indonesia, Garuda Merah, The Power of Emak Emak, PEOLN, Pilot Keren Prabowo Sandi, Koalisi NHI 02, Prasa Bogor, GNCP, Gardu Prabowo, KOM2PAS, Sripindo, Komunitas Sepeda, BEKEN’S, MOMYCHAN, Pribumi Bersatu, Barisan Muda Prabowo, dll.

Massa yang berjalan beriringan terus bergerak menuju Lapanga Sempur sebagai titik akhir kegiatan ini. Teriakan Prabowo Presiden bergema di lapangan Sempur Bogor menjadi penutup kegiatan relawan ini.
[gelora]
Loading...
Back To Top