Sambil Menahan Air Mata, Prabowo Berdoa Minta Kekuatan

Loading...


Gema Rakyat - Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin, 25 Februari 2019. Prabowo pun disambut ribuan masyarakat dan relawan Koalisi Adil Makmur.

Kepada mereka, capres nomor urut 02 ini mengapresiasi kemandirian mereka dalam berjuang mendukung pemenangannya dan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu berpesan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk lebih gencar dalam mengampanyekan visi, misi dan program yang diusung. Perjuangan mengubah masa depan Indonesia akan ditentukan pada 17 April 2019 nanti.

"Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing, kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri," ujar Prabowo.

Sambil menahan air mata, Prabowo juga berdoa kepada Allah SWT untuk diberikan kekuatan dalam berjuang. Dia bersumpah akan menggunakan jabatannya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

"Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat, supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini. Ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah," kata Prabowo. [viva]
Loading...
Back To Top