Fahri Hamzah Sebut Jokowi seperti Kucing yang Dikelilingi Srigala

Loading...


Gema Rakyat - Sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak mengenal secara detail orang-orang di sekitarnya seperti kucing yang dikelilingi serigala.

“Jadi ini seperti kucing yang dikelilingi serigala. Saya melihat sehari-hari ini dia (Jokowi) sering nggak kenal itu. Siapa yang datang mendukung dia, orang-orang dari masa lalu ditutuplah kisah dan riwayatnya. Dan mereka itu orang orang yang mengelilingi atau serigala-serigala yang mengelilingi kucing itu sepertinya punya agenda sendiri,” ungkap Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dalam acara launcing Rekat Indonesia di Restoran Al Jazeera, Jakarta, Minggu (3/3).

Situasi itu, lanjut Fahri Hamzah berbanding terbalik dengan Prabowo Subianto yang memahami pergerakan yang dilakukan aktor-aktor politik nasional yang berada di lingkarang petahana.

“Pak Prabowo ini masalahnya terlalu tahu siapa-siapa, dan mohon maaf calon di sebelah sana tidak tahu siapa-siapa,” ungkap Fahri.

Di mata Fahri, sosok Prabowo sangat mengetahui orang-orang di sekelilingnya, sementara Jokowi tidak. Dengan demikian orang di sekitar Jokowi sangat mungkin mengendalikannya sehingga berbuat sesuai kepentingannya sendiri.

“Jelas kelompok kepentingan itu banyak sekali, macem-macem kita sebut, hari demi hari kan begitu,” pungkasnya. [rmol]
Loading...
Back To Top