Kota Dumai Indah dan Bersinar, Puluhan Ribu Warga Hadiri Tabligh Akbar Bersama Sandiaga

Loading...


Gema Rakyat - Kedatangan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno di Kota Dumai mendapat sambutan luar biasa dari warga Kota Dumai, Senin (4/3/2019).

Bila pada siang hari  ribuan warga memadati Jalan Sultan Hasanusin (Ombak), Lokasi tempat Sandiaga Uno menyapa warga Dumai. Pada malam hari, puluhan ribu warga Dumai memenuhi lokasi tabligh akbar bersama Sandiaga dan Ustad Sambo.

Mereka memenuhi lokasi acara untuk bisa langsung bertemu dan melihat calon pilihannya warga telah mulai berrdatangan sejak pukul 15.00 WIB.

“Kami sengaja menunggu disini biar dapat tempat dan bisa ketemu dan melihat bang Sandi,” tutur seorang emak-emak yang berada di.lokasi.

Walau sedikit agak molor kedatangan Sandiaga Uno di Kota Dumai, namun tidak menyurutkan warga untuk bertahan. Dari jadwal pukul 16.30 WIB tiba di Dumai, namun ternyata rombongan Sandiaga sekitar pukul 17.30 WIB.

Pantauan dilapangan, terlihat acara dipusatkan di lokasi Viva. Saking ramainya massa yang ada dilokasi, membuat mobil yang membawa Sandiaga sulit bergerak. Namun berkat pengamanan, akhirnya Sandi sampai ke depan tempat acara.

Sementra itu, pada malam hari tadi, dalam gelaran tabligh akbar bersama Sandiaga yang juga dihadiri Ustad Sambo, hampir sekitar 8  ribuan masyarakat Dumai tampak memenuhi lokasi acara.

Sandi yang tampil mengenakan baju koko berwarna putih tampak begitu bersemangat mengajak masyarakat Dumai untuk kompak maju bersama Prabowo- Sandiaga. ''Dumai harus lebih maju, Dumai juga harus lebih berjaya,'' ungkap Sandi sembari mengajak masyarakat yang hadir untuk menghidupkan lampu senter dari ponsel masing-masing.

[gelora]
Loading...
Back To Top