Menangkan Prabowo - Sandi, Tim Proksi Bakal Garap Jawa

Loading...


Gema Rakyat - Pemilihan presiden kurang dari 50 hari lagi. Gerbong relawan Prabowo - Sandi terus bermunculan. Salah satunya, Komunitas Siber Prabowo - Sandi (Proksi). Mereka 'bergerilya' ke plosok daerah Jawa untuk membangun komunitas influencer.

Diketahui, Proksi akan bergerak melakukan roadshow ketiga provinsi dan 30 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Tujuannya untuk mengkonsolidasikan dan memperkuat militasi dari pemuda dan juga influencer-influencer sosial media Prabowo-Sandi.

"Sasaran yang ingin dicapainya dari penggalangan para influencer medsos ini ialah membuat konten positif untuk Prabowo-Sandi di berbagai media sosial," ujar Ketua Proksi Al Akbar Rahmadillah kepada media, Jumat (1/3).

Selain itu dalam roadshow nanti, pihaknya juga akan menyerap masukan-masukan dalam membangun ekonomi digital dan juga pendidikan digital di daerah-daerah.

“Secara masiv kami akan melakukan kegiatan ini di tiga provinsi, kami juga melihat banyaknya antusias influencer daerah yang mendukung Prabowo-Sandi,” ungkap Akbar.

Sehingga program utamanya ke depan ialah melakukan pelatihan-pelatihan pembuatan konten positif bagi para influencer di daerah.

"Kita yakin, dari konten positif kita bisa membuat Prabowo-Sandi menang,” tandasnya.[jp]
Loading...
Back To Top