Polisi Tak Temukan Narkoba Saat Penangkapan Andi Arief

Loading...
Gema Rakyat - Polisi menyatakan tidak menemukan barang bukti narkoba saat menangkap Wasekjen Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

"Saudara AA hanya sebatas pengguna. Jenis narkoba yang ada di ruangan tidak kami temukan. Kemungkinan dia direhabilitasi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Senin (4/3).

Iqbal meminta agar masyarakat tak mempercayai informasi yang beredar di media sosial, termasuk soal foto-foto penangkapan Andi Arief.

Menurut Iqbal, petugas hanya mengamankan Andi Arief. "Sedang didalami soal penggunaan narkoba, dari mana. Saya sampaikan tidak ada upaya penghilangan barang bukti," katanya.

Andi Arief ditangkap Minggu (3/3) pukul 18.30 WIB. Menurut Iqbal, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat.

"Setelah dilakukan mapping sesuai strategi yang ada pada kami, petugas menggerebek dan melakukan upaya kepolisian berbentuk penangkapan," kata dia.

Iqbal menambahkan berdasarkan tes urine, Andi Arief dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis metaphetamine atau sabu.

Saat ini, Andi Arief masih menjalani pemeriksaan. Polisi juga menyatakan, belum menemukan hubungan antara Andi arief dengan mafia narkoba.

"Saat ini kami sedang dalami," katanya, seperti dilansir CNNIndonesia.

***

Kalau soal bandar narkoba, mungkin bisa ditanyakan yang sudah ditangkap duluan... 👇

[portalislam]
Loading...
Back To Top