Sindir Prabowo, Buzzer Jokowi DITABOK Rame-Rame Sesama Pendukung Jokowi

Loading...
Gema Rakyat - Kampanye jahat yang dilakukan Ulin Yusron, seorang pendukung petahana sekaligus mantan jurnalis, kepada Capres no 02 Prabowo Subianto berbuah pahit. Ulin yang ingin menyerang Prabowo lewat video kolase justru menuai kritikan pedas dari sesama pendukung Jokowi.

Hal ini bermula ketika Ulin mengunggah video kolase yang berisi meme milik Mojokdotco, namun, dengan lancang, Ulin meng-crop watermark dari Mojok.


Selain Mojok, beberapa pendukung Jokowi juga mengkritik habis cuitan Ulin yang menyebut keluarga Prabowo amburadul.


Warganet berkomentar ramai.

"Kasihan si gondrong kehabisan bahan kampanye. Katanya udah unggul 20 % persen tapi kok kayak orang panik?" cuit @panca66.

"Lin, kayaknya nggak oke deh kayak gini kampanyenya," cuit @gitaputrid.

"Sampah!" cuit @zarryhendrik.

"Mas permisi banget, kalo mau kampanye jangan gini lah. Orang ga ada yang minta keluarganya amburadul, dan keluarga yang amburadul nggak lantas membuat seseorang otomatis amburadul juga. Mau milih siapa juga, tetep sesama manusia kudu saling ngehargain," cuit @unwrappedlolly.

"Kalau BTP gimana, Lin?" cuit @nirmayuliansyah.[portalislam]

Loading...
Back To Top