Tak Mau Tanggapi Debat Terbuka Kivlan, Wiranto Ketakutan Bobroknya Terbongkar

Loading...



Gema Rakyat - Menkopolhukam Wiranto tidak mau bobroknya terbongkar dalam peristiwa 98 dengan tidak mau berdebat dengan Kivlan Zen.

“Wiranto tidak mau menanggapi lagi ajakan debat terbuka Kivlan Zen menandakan Menkopolhukam ini tidak mau terbongkar bobroknya,” kata pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (1/3/2019).

Menurut Muslim, pihak kampus bisa memvasilitasi debat terbuka Wiranto dengan Kivlan Zen. “Debat ini bisa menjadi bahan pihak Komnas HAM maupun lembaga lainnya menuntaskan kasus 98,” ungkapnya.

Kata Muslim, selama ini kasus 98 dipolitisasi pihak tertentu untuk menjatuhkan lawan politik. “Rakyat butuh mendapatkan informasi yang sebetulnya kasus 98,” jelas Muslim.

Wiranto tidak mau menanggapi pernyataan KIvlan Zen yang menantang debat terbuka tentang kerusuhan 98 yang mengakibatkan jatuhnya korban dari rakyat.

“Sudah cukup saya komentari itu. Kita pemilu gini. Semua sedang konsentrasi ke bangsa, bukan ke urusan-urusan seperti ini,” tutur Wiranto di JCC, Rabu (27/2/2019).

Menurut Wiranto, pernyataannya sudah cukup. Tak perlu ada tambahan-tambahan keterangan lagi.[suaranasional]
Loading...
Back To Top