Manuver Gatot Nurmantyo Sambangi Kediaman Prabowo

Loading...


Gema Rakyat - Gatot Nurmantyo bermanuver pasca-Pilpres 2019. Mantan Panglima TNI ini menyambangi kediaman capres Prabowo Subianto.

Pertemuan keduanya berlangsung hari Senin (22/4/2019) di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan purnawirawan bintang empat ini dengan Prabowo berlangsung tertutup.

Tidak ada sepatah kata yang keluar dari Gatot seusai pertemuan. Ia langsung meninggalkan kediaman Prabowo dengan mobil berwarna hitam. Anggota tim media BPN Prabowo-Sandiaga, Ariseno Ridhwan, membenarkan bahwa Gatot menumpang mobil berwarna hitam tersebut.

"Iya," kata Ariseno saat dimintai konfirmasi.

Beberapa waktu sebelum bertemu dengan Prabowo di Kertanegara, Gatot menghadiri pidato kebangsaan capres nomor urut 02 itu di Surabaya, Jawa Timur. Kehadirannya seolah memberikan jawaban soal arah dukungannya pada Pilpres 2019.

"Saya datang ke sini tidak lain karena bangsa memanggil untuk negara dan rakyat Indonesia atas telepon dari beliau, Bapak Prabowo meminta saya hadir dan bicara masalah kebangsaan di sini," ujar Gatot di acara pidato kebangsaan Prabowo di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4).[dtk]
Loading...
Back To Top