Sandiaga: 1.567 Kunjungan Saya Niatkan Sebagai Ibadah

Loading...


Gema Rakyat - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno saat ini telah menyerahkan seluruhnya hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kepada Sang Pencipta.

Sembari berpasrah diri, ia pun tetap semangat untuk mengawal proses penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara Pemilu.

Sandi berujar, perjuangannya selama ini bersama Capres Prabowo Subianto adalah sepenuhnya ibadah.

"1567 kunjungan saya ke seluruh wilayah Indonesia. Bertemu dengan jutaan masyarakat Indonesia untuk mendengar langsung aspirasi mereka, saya niatkan ini semua sebagai ibadah," kata Sandiaga.

Bersama Prabowo, kata Sandi, perjuangan sudah diniatkan sejak awal untuk membangun perekonomian bangsa menjadi lebih baik.

Sebab fenomena yang ia temukan selama blusukan di ribuan titik, masih banyak masyarakat yang berada di kehidupan ekonomi di bawah kata layak.

"Di setiap kunjungan, masyarakat selalu mengeluhkan tentang sulitnya mendapat lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang kurang terjangkau," beber Sandi.

Dengan niat dan ketulusan tersebut, Sandi pun kini memasrahkan diri kepada sang pencipta. Ia meyakini, niat baik akan diganjar dengan hasil yang baik pula.

"Insya Allah. Terus semangat, kita harus pastikan keadilan hadir di negeri tercinta ini," tutupnya. [rmol]
Loading...
Back To Top